Tempat Beribadah paling aneh di Dunia

Biara Gantung

image

Gambar ini telah di perkecil agar sesuai dengan halaman. Klik pada gambar untuk melihat ukuran aslinya.


Jika Anda sedang mencari petualangan jalan benar-benar tidak dapat dibayangkan dengan sisi spiritual, beberapa tujuan menyaingi situs-situs suci. Kombinasi keajaiban arsitektur dan kuil dibangun oleh perintah eksentrik, tempat-tempat suci spiritual dalam tayangan slide ini benar-benar melampaui keyakinan.

Kita mulai dengan Biara Gantung tentang Hengshan Gunung di Cina. Diukir ke tebing hampir 250 meter di atas tanah, biara tampak mengambang di udara. Candi ini berisi beberapa pura serta patung-patung perak, emas dan tanah liat wakil dari ajaran Konghucu, Buddha dan Tao.

Dikenal dengan baik sebagai Xuankong Si, candi ini dibangun pada 491 dan tetap berdiri hari ini, meski sudah direnovasi selama kedua Dinasti Ming (1368-1644) dan lagi oleh Dinasti Qing (1644-1911).


Wat Phra Dhammakaya, Kuil UFO

image

image

Wat Phra Dhammakaya adalah tanah suci bagi anggota Gerakan Dhammakaya, sebuah sekte Buddha sekali kontroversial. Tapi untuk non-bhakta, candi ini hanya tampak keluar dari dunia ini.

Bentuknya seperti apa yang tampaknya menjadi sebuah objek terbang tak dikenal dicat emas, kepala biara ini adalah kedatangan terakhir yang telah didirikan pada tahun 1970. Candi ini menarik banyak pengikut. Di sini, orang percaya biasa berkumpul di 2010 untuk apa yang dikenal Proyek Moralitas Revival: Seratus ribu orang biasa terpilih menjadi biarawan selama berhari-hari 49 untuk pembersihan rohani.


Chimi Llakhang

image

image

Chimi Llakhang dekat Punakha, Bhutan adalah bukan apa yang biasanya akan datang ke pikiran ketika Anda memikirkan suatu ordo religius.

Dibangun pada abad ke-15, pendiri candi, Drukpa Kinley, dikenal sebagai "Madman Ilahi" dan dianggap sebagai orang suci walaupun afinitas nya untuk alkohol, main perempuan, penghujatan, dan humor mentah. Nonethless, Kinley dihormati dalam biara ini.

Untuk menghormati warisan, Chimi Llakhang dihiasi dengan lukisan berwarna-warni dan ukiran phalluses seluruh pekarangan kuil bersama dengan hampir 100 bendera doa tinggi. Seringkali, tanpa anak perempuan dalam Bhutan akan melakukan perjalanan ke vihara dan melakukan ritual kesuburan, yang melibatkan seorang biarawan mencolok pemuja dengan lingga kayu untuk mengusir kejahatan.


Karni Mata, Kuil 1000 Tikus

image

image

Para Karni Mata kuil di India memiliki sesuatu setiap jiwa mengembara mencari pemenuhan spiritual merindukan: ribuan dan ribuan tikus.

Dianggap sebagai reinkarnasi dari manusia pernah hidup, tikus adalah suci ke kuil dan pelindung nya. Sementara tikus akan diperlakukan sebagai hama di tempat lain di dunia, di sini mereka ditawarkan makanan dan tempat tinggal.

Candi ini didedikasikan untuk Karni Mata, sebuah abad ke-14 mistik yang diyakini sebagai inkarnasi dari Durga, dewi kemenangan.

Meskipun turis menggambar, sebagian besar pengunjung ke kuil Hindu peziarah.


Santa Croce, Gereja yang Tak Pernah Hening

image

Tidak setiap perintah suci memiliki sumpah diam. Bahkan, Santa Croce di Venice, Italia, memiliki reputasi sebagai sesuatu dari biara partai.

Bab ini dikenal untuk mengatur acara malam yang diselenggarakan oleh seorang biarawati yang pernah menjadi penari klub malam. Santa Croce bahkan terkenal untuk menarik orang-orang seperti selebriti dan tokoh penting seperti Madonna.

Sayangnya, mungkin terlambat untuk berkunjung ke tempat suci ini. Karena reputasinya, Paus Benediktus XVI memerintahkan penutupan awal tahun ini.


Meteora, Kuil yang Tergantung di Udara

image

Terletak di Kalampaka, Yunani, Meteora adalah seri dari 24 biara-biara Ortodoks Timur di puncak menara batu mulai dibangun pada abad ke-11. Menara batu itu sendiri sekitar 60 juta tahun, muncul dari kerucut sungai dan selanjutnya diubah oleh gempa bumi sesuai dengan Konvensi Warisan Dunia.

Dalam bahasa Yunani, Meteora berarti "tergantung di udara," dan biara-biara merupakan keajaiban arsitektur mirip dengan Kuil Gantung yang membuka cerita ini.


The Trappist, Biara pembuatan Bir

image

image

Para Trappists, dikenal secara resmi sebagai Ordo Cistercians dari Observance Strict, adalah kelompok biara Katolik dengan iman yang kuat. Mereka mematuhi sumpah diam bahwa mereka mengambil begitu serius mereka bahkan memiliki tanda mereka sendiri variasi bahasa.

Jadi bagi siapa saja yang tidak mendengar perintah sebelumnya, itu mungkin mengejutkan bahwa Trappists juga dianggap pencipta beberapa bir terbaik di dunia.

Tiba di urutan Trappist dengan pembuatan bir di situs, seperti Westvleteren Abbey di Belgia, dan Anda dapat mengharapkan untuk menemukan brewmasters di tempat kerja. Anda bahkan dapat mencicipi kerajinan mereka. Hanya mencoba untuk tidak terlalu keluar dari tangan setelah beberapa minuman. Ingat, Anda masih di tanah suci.


The Tiger Temple

image

Jika Anda adalah benar-benar tidak pandang bulu penyayang binatang tapi Anda sudah melihat Karni Mata kuil (atau tikus hanya tidak hal Anda), mengapa tidak mengunjungi Kuil Harimau di Kanchanaburi, Thailand?

Dikenal secara lokal sebagai Wat Pha Luang Ta Bua, biara mengambil pada hewan terlantar dan yatim piatu. Didirikan pada tahun 1994, candi ini dimaksudkan untuk menjadi tempat perlindungan hewan.

Candi ini menerima anak pertama harimau pada tahun 1999 dan saat ini memiliki hampir 100 pada propertinya. Harimau sering dibawa sebagai anaknya, ibu mereka dibunuh oleh pemburu lokal.


Khajuraho, Candi Mesum

image

image

image

Jika Anda berpikir tentang mampir monumen Khajuraho di negara bagian India Madhya Pradesh, Anda mungkin mempertimbangkan untuk meninggalkan anak-anak di rumah.

Dibangun antara abad 10 dan 11, kuil-kuil di Khajuraho dihiasi dengan ratusan patung batu pasir. Daripada menggambarkan tokoh agama konservatif berpakaian terlibat dalam doa, para arsitek di balik situs ini malah memilih untuk mengukir patung erotis yang menggambarkan pria berpakaian minim dan perempuan dalam posisi seksual eksplisit.

0 komentar:

Posting Komentar